Harga Motor Honda Verza 150 Terbaru September 2013 - Motor honda memang cukup banyak diminati, selain kualitasnya sudah terbukti harga pasar jualnya juga cukup tinggi. Honda memang cukup mendominasi untuk market motor diindonesia, hadir dengan tipe yang bemacam - macam desain body juga sangat menarik, hampir tiap tahun honda selalu merilis model terbarunya mengingat permintaan pasar yang begitu banyak.

Salah satunya adalah Honda Verza 150 yang hadir di Indonesia dalam 2 tipe SW dan CW, dengan 4 pilihan warna yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver, Marine Blue
Beberapa fitur Honda Verza 150:
  1. Desain sporty dan maskulin – penggunaan garis-garis striping menyatu dengan shroud sporti, desain lampu depan, velg racing dengan ban tubeless dan pijakan kaki belakang sistem gantung yang memperkuat kesan sporti dan modern.
  2. Sudut kemudi yang lebar (90°) membuatnya mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.
  3. Sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension) pada bagian belakang.
  4. Magnetic Key Shutter – pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang efektif mengurangi resiko pencurian motor.
  5. Bank Angle Sensor – sensor rebah yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih.
  6. Sprocket Chain Stopper – fitur pengaman rantai yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.
Harga Motor Honda Verza 150 Terbaru September 2013
Untuk harga memang untuk kalangan low end dengan 2 macam tipe dan harga yang ditawarkan juga berbeda - beda:

Harga OTR Honda Verza 150 SW: Rp. 16,300,000

Harga OTR Honda Verza 150 CW: Rp. 17,380,000

Harga yang tercantum diatas sewaktu waktu dapat berubah setiap saat, dan postingan ini hanya bersifat sebagai referensi saja, harga disetiap wilayah juga berbeda.

Referensi harga dikutip dari www.hondacengkareng.com
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours