Harga Motor Honda BeAT Terbaru September 2013 - Motor honda memang cukup banyak diminati, selain kualitasnya sudah terbukti harga pasar jualnya juga cukup tinggi. Honda memang cukup mendominasi untuk market motor diindonesia, hadir dengan tipe yang bemacam - macam desain body juga sangat menarik, hampir tiap tahun honda selalu merilis model terbarunya mengingat permintaan pasar yang begitu banyak.

Salah satunya adalah Honda Spacy yang terdiri dengan Tipe Honda BeAT FI STD, Honda BeAT FI CW dan Honda BeAT FI CBS yang dibanderol dengan harga yang berbeda - beda, Honda memang tergolong motor yang irit BBM sehingga peminatnya terbilang banyak.

Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:
  • Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Teknologi Combi brake dimana dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.

Motor Honda BeAT Terbaru:
Harga OTR Honda BeAT FI STD: Rp. 12,350,000


Harga OTR Honda BeAT FI CW: Rp. 13,150,000


Harga OTR Honda BeAT FI CBS: Rp. 14,130,000


Harga yang tercantum diatas sewaktu waktu dapat berubah setiap saat, dan postingan ini hanya bersifat sebagai referensi saja, harga disetiap wilayah juga berbeda.

Reeferensi harga dikutip dari www.hondacengkareng.com
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours