Harga Motor Honda CBR 250R Terbaru September 2013 - Motor honda memang cukup banyak diminati, selain kualitasnya sudah terbukti harga pasar jualnya juga cukup tinggi. Honda memang cukup mendominasi untuk market motor diindonesia, hadir dengan tipe yang bemacam - macam desain body juga sangat menarik, hampir tiap tahun honda selalu merilis model terbarunya mengingat permintaan pasar yang begitu banyak.


Salah satunya adalahHonda CBR 250R yang hadir di Indonesia dalam 4 tipe STD RWB & Merah, STD Repsol Edition, ABS Hitam, ABS Repsol Edition, dengan harga yang berbeda - beda, ditengok dari CC nya harga motor ini cenderung untuk kalangan menengah, oke langsung saja berikut daftar harga lengkapnya:
  • Harga OTR Honda CBR 250R STD RWB & Merah: Rp. 45,000,000 
  • Harga OTR Honda CBR 250R STD Repsol Edition: Rp. 46,000,000 
  • Harga OTR Honda CBR 250R ABS Hitam: Rp. 52,000,000 
  • Harga OTR Honda CBR 250R ABS Repsol Edition: Rp. 53,250,000
Honda CBR 250R Mempunyai beberapa keunggulan yaitu:
  1. Combined Antilock Braking System (Combined-ABS)* – Pertama kali diterapkan di dunia untuk motor kelas 250 CC.
  2. Pro-link Rear Suspension – Suspensi dengan sistem Pro-Link yang ringan & kompak dengan 5 posisi penyetelan pada area cushion, memungkinkan pergerakan yang lebih progresif untuk menambah kestabilan dan kenyamanan berkendara.
  3. Front & Rear Disk Brake.
  4. Sistem PGM-FI (Injeksi) – Menjadikan Honda CBR 250R lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.
Harga yang tercantum diatas sewaktu waktu dapat berubah setiap saat, dan postingan ini hanya bersifat sebagai referensi saja, harga disetiap wilayah juga berbeda.

Referensi harga dikutip dari www.hondacengkareng.com.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours