Harga Motor Honda CB150R StreetFire Terbaru September 2013 - Motor honda memang cukup banyak diminati, selain kualitasnya sudah terbukti harga pasar jualnya juga cukup tinggi. Honda memang cukup mendominasi untuk market motor diindonesia, hadir dengan tipe yang bemacam - macam desain body juga sangat menarik, hampir tiap tahun honda selalu merilis model terbarunya mengingat permintaan pasar yang begitu banyak.

Salah satunya adalah Honda CB150R StreetFire yang hadir di Indonesia dalam 4 pilihan warna yaitu: Black, Red, White Red, White Blue.

Beberapa fitur unggulan dari Honda CB150R StreetFire:
  1. Pro-Link rear monoshock (fitur ini digunakan juga oleh motor Honda CBR 250R dimana dengan fitur ini tempat duduk terasa lebih lembut, stabil dan nyaman karena suspensi mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan).
  2. Rem cakram depan dan belakang.
  3. Analog-digital speedometer (panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital yang futuristik dan menampilkan informasi yang lengkap seperti speedometer, odometer, trip meter, clock, dan fuel meter dalam satu tampilan layar).
  4. Velg racing palang 6 berpola bintang dibalut dengan ban tipe tubeless.
  5. Secure key shutter.

Harga Motor 
Honda CB150R StreetFire Terbaru September 2013
Harga yang ditaksir tergolong standar untuk motor sporty dengan beberapa keunggulan yang patut diertimbangkan, Harga OTR Honda CB 150R StreetFire adalah sebesar Rp. 22,750,000
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours